Senin, 13 Oktober 2014

Gejolak jiwa

 Ingin rasa nya menangis sejadi-jadi nya.. Ingin rasanya marah dengan ini semua.. Ingin rasanya ak berteriak KENAPA SEMUA PROTES KU, PENDAPAT KU, DAN SEDIKIT MAU KU TAK PERNAH ADA YANG TERIMA ?
Terlalu banyak pertanyaan yang gak pernah ada jawabannya. APA SEBEGITU PANTAS AKU BUAT ADA DI SISI KALIAN ?
Aku gak pernah minta untuk ada di sisi kalian, untuk ada bersama kalian. tetapi kalian yang buat ak ada di sisi kalian. Kalau memang bukan aku yang kalian harapkan, apa perlu kalian menyakiti hati saya segini sakitnya ? APA PERLU ?
Jangankan untuk menuntut maunya aku, untuk berkomentar saja aku gak pernah di kasih celah oleh kalian. Kalau kalian ingin pergi dari aku, gak perlu kan kalian berbuat seperti ini ?
Aku gak tau harus berbicara kepada siapa untuk masalah ini. Karena menurutku, semua akan tetap buat ku diam dan merasakan semua ini. Banyak yang tak bisa aku selesaikan di dalam hati yang terus bergejolak gak menentu.
Apa harus nya aku diam saja, karena bicara pun gak mungkin ?
Apa sebegini perilaku kalian terhadap ku ?
Aku bukan ladang pahala buat kalian semua , yang setelah dapat kalian hina dan kalian sakiti hati ku beserta adik"ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar